Carriers In

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya di Desa Kampung Baru Padusunan Kekurangan Perangkat Desa di bidang Kaur Perencanaan. Hal ini dikarenakan adanya rolling dari Sekretaris Desa yang telah diangkat oleh Pemerintahan Kota Pariaman. Kekosongan ini sudah dari bulan Maret ditahun ini. Untuk pengangkatan menjadi Kaur (Kepala Urusan) di Desa Kampung Baru Padusunan tidak boleh Sembarangan harus sesuai dengan Udang-undang yang telah berlaku. Pada bulan ini telah ditetapkan oleh kepala camat untuk membuka Lowongan pada kursi Kaur yang dibutuhkan oleh Desa masing-masing. Di Desa Kampung Baru Padusunan membutukan satu orang dari salah satu penduduk Indonesia yang mau berkontribusi dengan jujur, adil dan amanah untuk kemajuan Desa Kampung Baru Padusunan. Bisa dilihat pada struktur organisasi dibawah ini, pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan kekurangan anggota perangkat di bagian Kepala Urusan Perencanaan.

Bagi masyarakat yang ingin duduk bersama kami untuk kemajuan Desa Kampung Baru Padusunan di bidang Perencanaan, silahkan ikuti TATA TERTIB yang telah dikeluarkan untuk melamar pekerjaan tersebut. klik link disini.

About abc13xyz 37 Articles
Seorang manusia yang lulusan Pendidikan Geografi di sebuah Universitas favorit di Kota Padang yang masih mencari erti kehidupan dan tujuan hidupnya, sehingga dia sudah berkelana entah kemana yang pada akhirnya belum berakhir jua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply