Carriers In

 

Kampung baru Padusunan
Lowongan Kerja Kampung baru Padusunan

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya di Desa Kampung Baru Padusunan Kekurangan Perangkat Desa di bidang Kaur Perencanaan. Hal ini dikarenakan adanya rolling dari Sekretaris Desa yang telah angkat oleh Pemerintahan Kota Pariaman. Kekosongan ini sudah dari bulan Maret ditahun ini. Untuk pengangkatan menjadi Kaur di Desa Kampung Baru Padusunan tidak boleh Sembarangan harus sesuai dengan Udang-undang yang telah berlaku. Pada bulan ini telah ditetapkan oleh kepala camat untuk membuka Lowongan pada kursi Kaur yang dibutuhkan oleh Desa masing-masing. Di Desa Kampung Baru Padusunan membutukan salah satu dari penduduk Indonesia yang mau berkontribusi dengan jujur, adil dan amanah untuk kemajuan Desa Kampung Baru Padusunan. Bisa dilihat pada struktur organisasi dibawah ini, pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan kekurangan anggota perangkat di bagian Kepala Urusan Perencanaan.

Struktur Organisasi Pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan
Struktur Organisasi Pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan

Bagi peserta yang ingin duduk bersama kami untuk kemajuan Desa Kampung baru Padusunan di bidang Perencanaan, silahkan ikuti TATA TERTIB yang telah dikeluarkan untuk melamar pekerjaan tersebut.

Lowongan Kerja ini dibuka pada tanggal 2 November 2020 nanti, segera persiapkan diri anda baik berkas-berkas maupun materil ilmu ujian kenegaraan nanti.

Adapun syarat-syarat umum pendaftaran diantaranya:

  1. Berpendidikan paling rendah Sekolah Menengah Umum atau yang sederajat.
  2. Berusia 20 (dua puluh) tahun sampai dengan 42 (empat puluh dua) tahun pada saat mendaftar.
  3. Penduduk Desa Kp baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur yang ditunjukkan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Desa Kp Baru Padusunan dan berdomisili di dalam Desa Kp Baru Padusunan dan Saat mendaftar harus datang sendiri ke Sekretariatan Panitia Seleksi Perangkat Desa, tanpa diwakilkan dengan pihak lain.
  4. Bagi Pegawai Honorer Pemerintah Kota/Kabupaten, Tenaga Pendamping/Fasilitator dari Kementerian atau dari Kota/Kabupaten, Pegawai Swasta lainnya harus mendapatkan ijin tertulis dari Pejabat Pembina Kepegawaian Pemerintah Kota/Kabupaten dan atau Satuan Kerja Pemberi Kontrak Kerja dan atau pimpinan perusahaan sebagai tenaga honorer/kontrak/pendamping/karyawan perusahaan  tanpa kehilangan haknya.
  5. Bagi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pengurus BPD.
  6. Mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap Tahapan Proses bagi Panitia Penyelenggara dan Peeserta Calon Perangkat Desa dengan Mematuhi (Memakai Masker, Menjaga Jarak Minimum 1,5 M, Mencuci Tangan dengan Sabun atau Handsanitaizer yang ada serta Menghindari Kerumunan/Keramaian).

Untuk lebih lengkapnya silahkan unduh Tata Tertib Seleksi yang lebih lengkap dan detailnya supaya tidak ada yang keliru atau tertinggal, dibawah ini.

Unduh Tata Tertib Seleksi, Contoh Surat Lamaran dan Surat Pernyataan:

Ajukan pertanyaan anda pada:

  1. PPID
  2. Lewat DM Instagram Desa @kampungbarupadusunan_pariaman