Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Kampung Baru Padusunan, Setelah dibukannya lowongan pekerjaan di Pemerintahan Desa kampung Baru Padusunan seminggu yang lalu, beberapa dari penduduk desa sangat antusias mengikutinya. Kekosongan Devisi di salah satu Perangkat Desa sangat perdampak pada kerja Pemerintahan desa Kampung Baru Padusunan. Pendaftaran Pada Devisi Kaur Perencanaan di Desa Kampung Baru Padusunan telah dibuka sejak tanggal 26 Oktober lalu, sedangkan Penerimaan Berkas Lamaran di terima mulai dari tanggal 2 – 6 November 2020 pukul 16.00 WIB.

6 November 2020, sedikitnya ada 16 orang pelamar, satu diantaranya dinyatakan gugur atau tidak lulus ke babak selanjutnya, sementara 15 orang lainnya dinyatakan lulus Administrasi dan bisa mengikutis test selanjutnya.

Berikut Nama-nama peserta yang dinyatakan lulus administrasi:

  1. Aditya Nusantara Abdi
  2. Ayu Rahmadani
  3. Deni Riski Pratama
  4. Fika Anisa Finola
  5. Harjoeni Afdhal
  6. Lisa Indrayani
  7. Mardhatillah Fitri
  8. Khairuni
  9. Muhammad Ilham
  10. Munawardi
  11. Mutia
  12. Nanda Saktio H.
  13. Nia Pertiwi
  14. Nur Syahida
  15. Yelly Ersalina Dewi

Berikut nama-nama peserta yang dinyatakan tidak lulus administrasi:

  1. Hardini Chania Putri

Nama-nama peserta yang dinyataka lulus dan tidak lulus dalam administrasi hasil mutlak dari Panitia, yang telah di tandatangani oleh; Drs. Mursal selaku ketua, Zikriati, S.pd sebagai sekretaris, Elia Novita Sari, S.Pd sebagai anggota panitia, Hasan Inani sebagai anggota panitia dan Ade Septian Hadi juga sebagai anggota panitia.

Bagi Peserta yang telah dinyatakan LULUS ADMINISTRASI agar dapat mengikuti tes BACA ALQURAN hari Senin tanggal 09 November 2020 pukul 08.00 WIB di Kantor Desa Kampung Baru Padusunan.

 

About abc13xyz 37 Articles
Seorang manusia yang lulusan Pendidikan Geografi di sebuah Universitas favorit di Kota Padang yang masih mencari erti kehidupan dan tujuan hidupnya, sehingga dia sudah berkelana entah kemana yang pada akhirnya belum berakhir jua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply