Pengumuman Hasil Seleksi untuk Mengikuti Tes Selanjutnya

Setelah Lulusnya 15 orang peserta calon Kaur Perencanaan di Desa kampung Baru Padusunan Kota Pariaman secara administrasi, tanggal 09 November 2020 lalu telah diadakannya tes Membaca Al-quran, hal ini wajib dilakukan karena Rerata Penduduk Desa Kampung Baru Padusunan Memeluk Agama Islam dan Diperkuat juga dengan adat yang dipegang didesa ini “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Qitabullah”.

Pada hari ini, Selasa telah berlangsung seleksi Tes Tulis. Pada tahap ini akan dipangkas lagi jumlah Peserta yang akan Mengikuti tes selanjutnya. Hasil Perumbukan Panitia telah berlangsung dan selesai pada sore ini, yang akhirnya panitia seleksi meLULUSkan 3 orang peserta yang bisa masuk pada tahap selanjutnya.

Nama Peserta yang Lulus yaitu sebagai berikut:

  1. Deni Riski Pratama
  2. Ayu Rahmadani
  3. Munawardi

Sementara, Peserta yang dinyatakan belum Lulus/ tidak lulus adalah sebagai berikut:

  1. Fika Anisa Finola
  2. Khairuni
  3. Lisa Indrayani
  4. Nia Pertiwi
  5. Mardhatillah Fitri
  6. Harjoeni Afdhal
  7. Mutia
  8. Muhammad Ilham
  9. Nanda Saktio H.
  10. Nur Syahida
  11. Aditya Nusantara Abdi
  12. Yelly Ersalina Dewi

Demikian hasil keputusan panitia seleksi pemilihan perangkat desa Kampung Baru Padusunan yang telah ditandatangani oleh; Drs. Mursal selaku ketua, Zikriati, S.pd sebagai sekretaris, Elia Novita Sari, S.Pd sebagai anggota panitia, Hasan Inani sebagai anggota panitia dan Ade Septian Hadi juga sebagai anggota panitia serta di ketahui oleh Bapak Suardi, MZ selaku Kepala Desa kampung Baru Padusunan.

Untuk Test selanjutnya adalah KEMAMPUAN DALAM MENGOPERASIKAN KOMPUTER yang diadakan pada tanggal 11 NOVEMBER 2020 bertempat di KANTOR CAMAT.

Tes Baca Al-quran di Kantor Desa
Tes Tulis di MDA Kampung Baru Padusunan
Berita Acara Hasil seleksi tes Tulis
About abc13xyz 37 Articles
Seorang manusia yang lulusan Pendidikan Geografi di sebuah Universitas favorit di Kota Padang yang masih mencari erti kehidupan dan tujuan hidupnya, sehingga dia sudah berkelana entah kemana yang pada akhirnya belum berakhir jua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply