Pengumuman Lulus Seleksi Tahap Akhir

11 November 2020, pukul 09.30 sampai dengan 10.30 WIB bertempat di Aula Kantor Camat Pariaman Timur telah dilakukan tes Kemampuan Komputer terhadap peserta calon perangkat desa yang akan menggantikan posisi perangkat desa yang telah lama kosong di Pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur.

Tes Kemampuan Praktek Komputer MS Office (Word dan Exell) terhadap calon perangkat desa ini dihadiri sesuai daftar hadir yang ditandatangani oleh peserta. Adapun hasil tes kemampuan praktek komputer dari peserta yang mengikuti terlampir dalam berita acara ini.

Peserta yang dinyatakan lulus hanya satu orang, yakni, Deni Riski Pratama dengan memperoleh nilai praktek yang tertinggi dibandingkan dua peserta lainnya. Dengan ini Saudara Deni Riski Pratama telah dinyatakan LULUS.

Keputusan ini mutlak dari panitia seleksi Kaur Perencanaan pada Pemerintahan Desa Kampung Baru Padusunan Kecamatan Pariaman Timur. Telah ditandatangani oleh; Drs. Mursal selaku ketua, Zikriati, S.pd sebagai sekretaris, Elia Novita Sari, S.Pd sebagai anggota panitia, Hasan Inani sebagai anggota panitia dan Ade Septian Hadi juga sebagai anggota panitia serta di ketahui oleh Bapak Suardi, MZ selaku Kepala Desa kampung Baru Padusunan.

Hasil Seleksi Kaur Pencanaan Tahun 2020

Dengan Begini, diharapakan kepada Kaur Perencanaan agar bisa bertanggungjawab dengan Tugas dan Fungsinya dan mampu memberikan ide kreatif untuk perkembangan Desa menuju desa Swasembada serta Jujur dan amanah dalam mengemban tugas pemerintahan desa.

About abc13xyz 37 Articles
Seorang manusia yang lulusan Pendidikan Geografi di sebuah Universitas favorit di Kota Padang yang masih mencari erti kehidupan dan tujuan hidupnya, sehingga dia sudah berkelana entah kemana yang pada akhirnya belum berakhir jua.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Leave a Reply